Thursday, October 22, 2015

Kau Presiden ku Bpk Jokowi

Bpk Jokowi

Berbicara itu sangat mudah, mengkritik itu juga mudah, menghujat pun tidak terlalu sulit. Namun, apakah Anda mengetahui bahwa melakukan apa yang Anda anggap sepele itu tidak semudah yang dibayangkan.

Banyak yang menghujat mu, menyalahkan mu, memaki mu, tapi aku hanya bisa diam, diam karena aku tak tau apa yang harus aku lakukan.

Kau pimpinan negara ini, kau seseorang yang paling berpengaruh di negara ini, dan kau juga orang yang di hormati di negara ini, tapi nyatanya mereka semua menghujat mu, mereka semua tak suka pada mu.

Aku hanya bisa diam saat mereka semua menghujat mu, aku hanya bisa tersenyum saat mereka semua mulai menyalahkan mu, karena saat aku mencoba membela mu di depan mereka semua, aku tak mempunyai sesuatu yang bisa aku gunakan untuk membela mu.

Aku tak pernah menyesal memilih mu, sedikit pun tidak, tapi tolong, tolong bantu aku untuk bisa membelamu di depan mereka semua, tolong bantu aku untuk membuktikan kepada mereka semua kalau engkau memang yang pantas memimpin negara ini, tolong, tolong aku untuk itu.

Permintaan mereka memang terdengar sangat sederhana tetapi mungkin agak sulit untuk di realisasikan, tapi aku mohon, lakukan yang mereka mau, lakukan yang terbaik untuk negara ini, lakukan dengan semua upaya mu yang engkau bisa, agar suatu saat aku bisa dengan bangga memperkenalkan mu kepada mereka semua bahwa kau lah presiden ku, engkau lah yang pantas untuk negeri ini dan engkau dapat menegakkan kepala mu di depan mereka semua "aku lah kepala negara yang dulu kalian sepele kan" aku menunggu moment itu, wahai bapak kepala negara 😊

By : Siska Friestiani

No comments:

Post a Comment

KLARIFIKASI KKN DESA PENARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA @SIMPLEM81378523

Untuk kalian yang mau tau klarifikasi KKN Desa Penari. Silahkan Tonton Video di Vlog Bang Radit.