Friday, May 1, 2015

My New Blog :)

    Hallo guys :)
    Masih ada inget sama gue? Hahaha, berasa apa aja gue.
O iya, ini blog baru gue yang lama udah kelaut alias gak di pakai *gubrakkkkk
Untuk awal postingan gue, gue mau memperkenalkan diri barang kali ada yang belum kenal gue *banyakkkkkk -_-
Kenalin nama gue Siska Friestiani Haling *nama belakang maksa banget dan minta di gampar -_-
Gue ini walaupun gaya gue selengekan (?) tapi gue salah satu mahasiswi Universitas Riau Jurusan Sosial Ekonomi Perikanan *gak nanya  **sirik aja lo, namanya juga perkenalan diri.
Gue anak pertama dari 2 bersaudara, dikit kan anak nyokap gue, yaiyalah kan nyokab-bokap gue patuh sama pemerintahan yang mencanangkan program KB "2 anak lebih baik" hakhak :v
Hobby? Hobby gue itu membaca sama menulis *sok yesss -_- **kan kampret ni orang -_-
Cerita-cerita gue alhamdulillah udah mau 5 dan kelima-limanya itu gaje semua dan syukur-syukur masih ada yang mau baca -_-
Gue ini sudah bisa di pastikan 100% Rise alias Rio Fans Site. Sebuah komunitas yang menurut gue bukan hanya sekedar komunitas tapi udah menjadi sebuah keluarga besar yang disatukan oleh suami gue *plakkkk Mario Stevano Aditya Haling. Gue rasa gue gak perlu ngenalin siapa itu Mario alias Rio karena gue jamin lo semua udah kenal dan bahkan sangat kenal dengan bocah tengil bin karlota itu. Ya kan?

     Lo semua bisa hubungi gue di Facebook, Twitter, Ask.Fm plus E-mail gue.
Facebook : facebook.com/siskafriestiani
Twitter     : twitter.com/siskahaling
Ask.fm     : ask.fm/siskahaling
Email       : siska.friestiani@student.unri.ac.id

     Emmm, cukup kali ya cuap-cuapnya dan gue yakin juga lo pada udah bosen sama cuap-cuapan gue ini. sebelumnya gue mau kasih tau cerbung or cerpen gue yang bakal gue post di sini.
     1. Scenario Of  Love (SOL)
     2. Love Story Of Twin Brother (Lost Winner's)
     3. Miracle Of Love (MiLov)
     4. Gue Cinta Lo Mario! (GCLM)
     5. Love Cooperation Contact (LOCC)
     Mungkin bagi yang udah bergabung di grup Siska Friestiani udah pernah baca, ini memang gue repost dari grup gue sendiri dan itu semua asli dari kegajean otak gue sendiri. No Copas and No Plagiat!!!!

Mario Stevano Aditya Haling



     Salam Sayang Rise :*


     @siskahaling



No comments:

Post a Comment

KLARIFIKASI KKN DESA PENARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA @SIMPLEM81378523

Untuk kalian yang mau tau klarifikasi KKN Desa Penari. Silahkan Tonton Video di Vlog Bang Radit.