Friday, June 26, 2015

Baper Guyssss -_-

Hallo Every Body :v
Kali ini gue mau sedikit random bareng RFM.
Gue bawa beberpa foto Rify yang sumpah demi apapun menurut gue ini bikin baper. 
Dan berhubung gue gak mau basa-basi langsung aja ke foto pertama.

Foto ini foto pertama dan yang paling amat sangat random menurut gue. kenapa?
Karena mereka berdua mengenakan baju yang bahkan hampir sangat amat mirip tidak ada beda sedikitpun.
Lo semua tahu? ini di pakai pada hari yang sama tangggal yang sama dan waktu yang sama tetapi di tempat yang berbeda. Rio pakai ini waktu MnG di jogja dan Ify mengenakan di Sydney. woyowoyo bangetkan? Nah baper dah lo pada, karena gue juga gitu -_-


Foto yang kedua kalau menurut gue ini lumayan Baper walaupun Foto ini editan, tapi yang harus lo tau, mereka bertiga itu udah kayak keluarga bahagia yang pakai baju stelan yang sama. corak Zebra :v

Kalau ini? lo nilai sendiri deh yang pasti gue baper ngeliatnya. wkwkwkw

End last, kalau yang ini tu sumpahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bikin baper coy, lehat deh gayanya sama persis. gaya tangannya, matanya pejam satu. ow ow ow. gue suka banget lihat iniiiiiiiiiiii....

Ok baiklah mungkin lo udah bosen dengar gue ngoceh dari tadi yang pasti gue tetep paling klop sama ini couple satu yang selalu ngasih kode yang bisa bikin RFM baper termaksud gue :v
hakhakhak :v

No comments:

Post a Comment

KLARIFIKASI KKN DESA PENARI LANGSUNG DARI SUMBERNYA @SIMPLEM81378523

Untuk kalian yang mau tau klarifikasi KKN Desa Penari. Silahkan Tonton Video di Vlog Bang Radit.